Sabtu, 08 Desember 2007

Sibuk Mode On

Dua minggu terakhir ini, saya merasa sangat sibuk. Banyak amanah dan pekerjaan yang harus saya selesaikan datang silih berganti yang membuat saya ketetearan. Banyak yang sebenarnya ingin saya tulis, tapi saya tidak sempat membuat tulisan-tulisan.

Hari ini saya juga baru tiba dari tugas kantor di Sumenep Madura, untuk memberi training PHP dan Evaluasi Web Sekolah. Kondisi minggu ini dimana jaringan internet Disinfokom sedang lambat-lambatnya membuat saya tidak bisa membalas email maupun mengapprove komentar yang ada di situs ini. Sebenarnya saya pengin menambahkan capcha agar saya nggak sibuk-sibuk lagi melakukan approval, namun lagi-lagi belum sempat. Akismet yang saya pasang ternyata sudah tidak ampuh lagi menangkal spam, sehingga mode moderate saya aktifkan.

Ada lagi yang ingin saya tambahkan terkait dengan posisi dan agenda saya, sehingga orang yang ingin berhubungan dengan saya mengetahui jadwal saya, bahwa saat ini saya sedanng sibuk atau tidak. Karena diam-diam ternyata ada orang yang butuh akan hal ini. Saya masih mempertimbangkan, apakah kronologer bisa dipakai untuk urusan kayak gini ?

Demikian lintas info dari saya, mudah-mudahan di hari-hari selanjutnya saya ada cukup waktu sehingga bisa ngeblog lagi.

1 komentar:

  1. Test Anti Spam.

    1. Moderate dihilangkan.
    2. Akismet di non aktifkan.

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)