Kamis, 07 Juni 2007

Namanya Saja Promosi

Yang namanya promosi biasanya cenderung jauh dari kenyataan. Jarang yang sama, apalagi lebih. Saya sendiri sering banget terkecoh dengan promosi tarif telephon selular. Kata-kata yang ada dalam promosi biasanya bersayap. Istilahnya masih koma sudah dititik. Misalnya jika kita kirim 5 SMS ada kata-kata "Kamu telah mengirim 5 SMS hr ini. Dptkan 10 SMS GRATIS dgn mengirim 5 SMS lagi". Sebenarnya masih ada keterangan lain yaitu SMS harus dikirim pada hari yang sama, dan SMS hanya berlaku pada operator yang sama. Saking banyaknya promosi yang berbau tipu-tipu, sampai sekarang saya tidak terlalu percaya pada promosi operator selular.

Di luar negeri ternyata tak jauh berbeda. Ada orang yang membandingkan antara gambar pada promosi dengan aslinya. Tapi yang ini tentang Fast Foot. Fast Food: Ads vs. Reality

1 komentar:

  1. hehehe...liat gambarnya jadi ketawa sendiri...
    sudah dari dulu saya waspada terhadap iklan, kecuali iklan lowongan pekerjaan

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)