Senin, 30 Juli 2012

Fasilitas Link Video Untuk Liriknasyid.com

Liriknasyid.Com adalah situs lama yang masih hidup hingga saat ini. Penampilannya tak banyak berubah sejak bertahun yang lalu, juga fungsi-fungsinya. Kalaulah bukan karena member yang aktif mensubmit lirik, tentulah situs ini sudah enyah dari muka bumi :)

Sebelumnya server situs ini ditanggung oleh Muntada.Com, namun seiring dengan perkembangan waktu dimana Muntada.Com beralih manajemen dan mengharuskan saya membayar sewa hosting, akhirnya saya megalihkan situs ini ke hosting yang saya sewa sendiri.

Saya memang memasang Banner pada situs tersebut, tapi hasil banner bukan untuk kehidupan saya sehari-hari namun untuk membiayai domain dan hosting situs tersebut.

Malam ini saya menambahkan fungsi penambahan link video dari Youtube. Mudah-mudahan dengan demikian semakin menambah interaktifitas situs ini. Selain ada lirik, pengunjung juga bisa memutar video dari nasyid tersebut. Memang baru beberapa lirik yang kami lengkapi dengan video, namun kedepan mudah-mudahan semakin banyak lirik, terutama yang top hit bisa dilengkapi dengan video.

Salam ...

5 komentar:

  1. banyak lagu serta lirik yang saya suka disana,banyak lirik yang saya copy disana ebagai penghafal lagu guna penggibur lara,makasih banyak mas

    BalasHapus
  2. kalo ditambahi link download mp3nya gimana kang?

    BalasHapus
  3. Aku rada khawatir soal Lisensi kang. Ana saran ?

    BalasHapus
  4. lagu nasyid memang oke..
    terimakasih. saya langsung ke tkp walau cuma liriknya saja.

    BalasHapus
  5. Maaf Kang, numpang tanya, apakah Lirik yg sudah ada dan blm ada "video youtubenya" bisa diedit sendiri oleh member yg lainnya? ya itung2 buat bantu admin gitu xD

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)