Selasa, 24 November 2009

Cak Ren Cafe and Resto

Cak Ren Cafe n Resto

Hari masih pagi. Selepas mengantar anak ke sekolah saya sempatkan mampir di kedai Cak Ren. Pagi ini saya sarapan milo hangat saja. Beberapa orang lain memilih nasi bungkus dan yg populer kopi. Tempat semacam ini banyak dijumpai di sudut kota Surabaya.

Ini restoran rakyat. Saya cukup terbiasa mengunjungi tempat seperti ini untuk mengupdate informasi dari orang kelas bawah. Di tempat semacam ini banyak karakter yang saling berinteraksi. Bahkan kadang kadang ada yg bicara politiknya seakan mengalahkan para pengamat yg sering kita lihat di tv.

Tempat ini sebenarnya hanya warung kecil saja, namun teman saya menyebutnya Cak ren cafe and resto. Dengan uang 1500 perak sudah dapat secangkir milo dan baca koran jawa pos sepuasnya. Ha ha ha . . .

Posted via email from achedy's posterous

2 komentar:

  1. istri saya nyebutnya warung gresik...he..he..
    lumayan buat nongkrong sambil ngobrol sama tetangga maupun orang-orang sekitar kita

    BalasHapus
  2. @ardhian Memang warung semacam ini kalau di Surabaya disebut warung Gresikan pak. Gak tahu mengapa mungkin asal muasalnya dari Gresik pak ha.. ha.. ha..

    BalasHapus

Artikel mungkin sudah tidak up to date, karena perkembangan jaman. Lihat tanggal posting sebelum berkomentar. Komentar pada artikel yg usianya diatas satu tahun tidak kami tanggapi lagi. Terimakasih :)